Telkom Sediakan Informasi Online Speedy Tour

BANDUNG, SELASA - Masyarakat dapat memantau penyelenggaraaan Speedy Tour di Indonesia 2008 secara online. Pihak PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyediakan informasi tersebut di http://www.telkomspeedy.com.

Masyarakat dapat mengikuti jalannya balapan serta acara-acara yang diselenggarakan. Informasi yang disediakan antara lain peta etape lomba, berita-berita seputar liputan Speedy, dan kompetisi menulis. Masyarakat pun dapat melihat langsung aktivitas di lokasi dengan video streaming.



Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia di Bandung, Selasa (25/11), mengatakan, disediakan pula informasi tentang kompetisi foto yang diambil di sepanjang jalur balapan. Lomba da pat diikuti seluruh masyarakat.

Foto akan dimasukkan dalam situs yang disebutkan diatas. Speedy Tour dIndonesia berlangsung mulai 23 November hingga 5 Desember 2008. Para pembalap menempuh jarak 1.793 km yang terbagi dalam 12 etape dari Jakarta menuju Denpasar. Sebanyak 10 tim pembalap asing dan delapan tim pembalap dalam negeri memperebutkan total hadiah 100.000 dollar AS.

0 komentar:

Posting Komentar