Jeni di smkn2 solo

tsu1079 is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

You currently appear offline to Sul Tsu.

Sul Tsu: Selamat Pagi ...
kasmadi: y
Sul Tsu: dg pak kasmadi?
kasmadi: betul
Sul Tsu: maaf menggangu pak
Sul Tsu: saya tsulis dari Meruvian
kasmadi: o ya
Sul Tsu: sudah pernah dengar Meruvian dan pak Frans Thamura pak ?
Sul Tsu: Meruvian adalah sebuah tempat pengembangan Java dan OpenSource Software.
kasmadi: denger sdh
kasmadi: ketemu blm
Sul Tsu: Untuk JENI sendiri bapak sudah tahu yah pak ?
kasmadi: ya sedikit
kasmadi: gmn kalo sekolahku smkn2 solo anak2 bs jalan jeni ya
Sul Tsu: smk bpk jurusannya apa ?
Sul Tsu: Tkj yah ?
kasmadi: TKJ sih
Sul Tsu: kita ada program local academy
Sul Tsu: local academy intinya sekolah kerjasama dengan kita ada MOU
Sul Tsu: dan kita juga ada program bimbingan belajar
Sul Tsu: kita tawarkan JENI +++ pak jadi gak cuma belajar JENI saja tapi juga ada Jtechnopreneur
Sul Tsu: Kita yang akan mengurus JENI local academynya gmn pak ?
Sul Tsu: masih blm jelas yah ?
Sul Tsu: saya bisa kasih proposal kerjasamanya pak jika bapak mungkin bapak butuh wakt untuuk mempelajarinya.
Sul Tsu: bisa minta alamat sekolah atau email yang bisa di hubungi pak?
Sul Tsu: karena meruvian juga ada program baru lagi ttg Pengembangan Technopreneurship Program.
kasmadi: dikirimkan aja ke email kami mas
kasmadi: muhkasmadi@yahoo.com
Sul Tsu: ok
Sul Tsu: nanti atau besok saya kirim pak soalnya lampirannya kurang satu yang dari oracle
Sul Tsu: gt aja pak ?
Sul Tsu: nunggu dikirim dari pusat
kasmadi: ok
Sul Tsu: makasih untuk waktunya pak
kasmadi: ya mas
kasmadi: sma2
Sul Tsu: saya bukan mas
Sul Tsu: heeee
kasmadi: kenalkan diri dl
Sul Tsu: kan udah tadi
Sul Tsu: saya tsulis kusmawati
Sul Tsu: di meruvian saya bagian marketingnya pak
Sul Tsu:
kasmadi: ok
kasmadi: terima kasih
kasmadi: maaf
kasmadi: aku sambil kerja
kasmadi: lama balasnya
Sul Tsu: iya gpp pak sama saya juga
kasmadi: ok mbak
kasmadi: makasih
Sul Tsu: kembali

0 komentar:

Posting Komentar