Jaket Biru...???

Sabtu menjelang tengah malam.....

Aku bertemu dengan seorang gadis
bertemankan angin malam yg dingin
kita berkenalan tuk mengenal satu sama lain
kumu...!!!teman-temannya biasa memanggil
anak smk sahid kelas tiga

Malam berhiaskan bau alkohol dan asap rokok
terdengar senandung lirih meng-gema di udara
pikirankupun sudah setengah sadar
kita saling bercanda melepas tawa

Malam semakin dingin
tanpa sadar akupun melepas jaketku
lalu keberikan padanya
karena ku lihat dia menggigil kedinginan

Entah apa karena pengaruh alkohol
atau memang aku stupid boy
yg rela memberikan jaketnya
padahal dia sendiri kedinginan

Dia begitu ramah, lucu, dan
enak tuk diajak bicara.
terus terang aku menaruh hati padanya
aku ingin dia tahu isi hati ini

Tetapi tak terasa
waktu sudah menunjukkan jam 2 pagi
dia pun pulang...
dengan membawa serta jaket biru milikku
dan berharap aku kan bertemu lagi dengannya

Tuhan aku harap semua ini bukan hanya sekedar mimpi
hingga saat aku terbangun semua itu sirna
Yo wis-lah toh semua tlah terjadi
tapi jika dia dan aku berjodoh
dia kan datang padaku membawa jaket biruku...!!!

0 komentar:

Posting Komentar